Pada hari Minggu, 30 Mei 2020, Womanpreneur Community mengadakan Halal Bihalal online melalui aplikasi Zoom, Youtube, dan Facebook WPC. Halal Bihalal ini diikuti oleh para member WPC dan juga para alumni IWPC.

Halal Bihalal ini diadakan untuk bersilaturahmi, saling melepas rindu karna sudah lama tidak bertemu, dan juga pastinya untuk sharing mengenai bisnis.

Seluruh peserta Halal Bihalal diberikan kesempatan untuk menceritakan kabarnya masing-masing dan juga sharing mengenai bisnis mereka. Bagaimana keadaan bisnis mereka di tengah pandemi ini? Jawabannya pun beragam. Ada yang usahanya malah semakin maju dan ada pula yang usahanya menurun, bahkan harus rela mengganti produk mereka dengan produk yang lebih diperlukan di tengah pandemi.

Akan tetapi, walaupun di tengah pandemi seperti ini, para peserta tetap terlihat semangat dan tidak pantang menyerah. Mereka terus berusaha mencari peluang yang ada. Intinya, Jangan pernah hilang harapan. Api harapan harus tetap hidup. Saatnya kita berkolaborasi bukan berkompetisi. Sama-sama bergandengan tangan, kita semua pasti dapat melewati masa yang sulit dan tidak pasti ini. TETAP SEMANGAT!

Comments

comments

Share