Selling is a GIVE.Dunia sales selalu diidentikkan dengan TARGET, MENDAPATKAN INCOME MENINGKATKAN PROFIT. Naah demi mencapai sang target, berbagai upaya dilakukan penjual untuk membujuk customer agar membeli produk yang kita tawarkan. Dengan tujuan customer mau membeli, kita MENDAPAT INCOME, MENDAPAT profit dan MENDAPAT yang kita mau ..bener sih.namanya juga jualan yaa..kan maunya MENDAPAT UNTUNG, MENDAPAT INCOME MENDAPAT PROFIT.
Sebenarnya hal tersebut tidak menjadi masalah asalkan dilakukan dengan cara yang benar dan professional….tidak membuat si pembeli merasa ‘tertipu’ karena produk yang dibeli tidak sesuai dengan kebutuhan atau harapan mereka.
Namun seringkali kita menemui para penjual preman yang langsung ‘menodong’ untuk membeli produk-produk yang kita tawarkan dengan membeberkan berbagai keunggulan produk tersebut kita seolah tidak mau tahu apa sebenarnya yang menjadi kebutuhan calon pembeli dan apa yang menjadi prioritas dalam ‘financial needs’ mereka saat itu.
JADILAH SEORANG CONSULTANT BAGI CUSTOMER
Pembeli memerlukan seseorang yang dapat MENOLONG dan MEMBERI masukan, petunjuk dan solusi yang paling tepat bagi mereka, maka seorang penjual harus mampu bertindak juga sebagai seorang consultant atau advisor bagi para customer ataupun calon pembeli.
BERIKAN solusi bermanfaat bagi customer maka mereka akan MEMBERI lebih kepada anda
Happy Selling
Irma Sustika.
Ingin meningkatkan skill penjualan? semua ada di UPGRADE YOUR SALES TRAINING SERIES BATCH XVI..

Comments

comments

Share