“Woman Go Online” Sinergi Womanpreneur Community Dengan Rumah Ilmu

Kini semakin banyak wanita yang berkarier di luar rumah dengan berbagai alasan antara lain: Aktualisasi diri, di sini wanita ingin melakukan hal-hal yang terbaik yang ia bisa.

Tidak sedikit orang memandang rendah seseorang yang memilih menjadi ibu rumah tangga, ditambah lagi si ibu rumah tangga sendiri cenderung merasa rendah diri dan kurang percaya diri dengan menyebut dirinya, ”Aaah saya hanya ibu rumahtangga biasa,”

Benarkah ibu rumah tangga harus menghabiskan waktunya untuk urusan domestik yang tidak ada habisnya sehingga membuatnya tampak kusut, tidak keren, dan tampak tidak terpelajar?

Ibu rumah tangga punya bisnis? why not!! Menjadi ibu rumah tangga, bukan berarti tidak ada peluang untuk menjalankan sebuah usaha. Banyak peluang bisnis rumahan yang bisa Anda jalankan di rumah, tanpa harus melalaikan tugas utama Anda sebagai ibu rumah tangga. Bagaimana jika sahabt bisa tetap mengasuh anak sebagai ibu rumah tangga tapi juga bisa sambil berbisnis?

Salah satu peluang bisnis yang makin eksis  adalah toko online  perkembangan nya  memang sangat pesat.Tentu ini menjadi peluang tepat bagi para ibu rumah tangga, yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan keluarga.

Alhamdulilah , program Woman Go Online batch pertama telah berjalan dengan penuh kehebohan.Pelatihan yang diadakan untuk sahabat womanpreneur Community bekerja sama dengan Rumah Ilmu . Dalam batch pertama ini telah lahir 12 pengusaha online yang siap mengudara dengan beragam produk yang akan meramaikan kancah bisnis online.

Dengan banyaknya peminat yang ingin mengikuti pelatihan ini, namun terbatasnya peserta dalam setiap batch hanya 15 orang, maka Womanpreneur Community kembali akan mengadakan kegiatan ini pada untuk sahabat sahabat di Jakarta dan Bandung, yang akan diadakan pada

Batch 2 : Kamis 2 Agustus di Bandung

Batch 3 : Sabtu 4 Agustus di Jakarta

Dalam pelatihan ini, sahabat sudah disiapkan domain dan hosting serta praktek langsung bagaimana membuat website maupun toko online.

Inilah penampakan kegiatan di batch 1

pelatihan toko online womanpreneur community
Ngabuburit sambil belajar Toko online

Maju terus wanita Indonesia

salam

Irma Sustika

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *