Finalis 10 Besar Inspiring Womanpreneur Competition 2

Dalam rangkaian kegiatan program Inspiring Womanpreneur competition kedua yang diselenggarakan oleh Womanpreneur Community, yang telah memasuki pembinaan bulan kedua melalui rangkaian pelatihan yang diadakan sejak bulan Januari 2014, maka pada tanggal 28-30 Maret lalu, telah memasuki babak 10 besar dari 70 peserta yang diikuti oleh member WPC dari  berbagai daerah di Indonesia.

womenpreneur,womanpreneur,kompetisi bisnis,komunitas perempuan

Inspiring Womanpreneur Competition adalah kompetisi pengembangan bisnis bagi sahabat wanita yang tergabung dalam womanpreneur community. Kompetisi yang terbilang unik dan berbeda dengan kompetisi kompetisi wirausaha lainnya, dimana dalam program yang kami selenggarakan ini seluruh peserta mendapatkan berbagai pembekalan bisnis yang diberikan oleh berbagai mentor dan bisnis coach. Mulai dari pembekalan mindset womanpreneur, pentingnya branding bagi bisnis, strategi pemsaran, strategi promosi, strategi penjualan,konsep bisnis hingga kemasan yang memiliki nilai jual.

Peserta tidak hanya mendapatkan pelatihan dan pembekalan, namun juga mentoring dalam pengembangan bisnis mereka masing masing selama 3 bulan program berlangsung.

Setelah melalui tahapan penjurian pertama di bulan february untuk mendapatkan 25 besar, maka di bulan maret kembali dilakukan penjurian untuk menentukan 10 besar finalis terbaik.

Yang unik dari kompetisi yang kami adakan, adalah para finalis bukan ditentukan berdasarkan kehebatan /skala usaha, namun lebih kepada progres yang dicapai oleh para peserta, karena target diselenggarakan rangkaian kegiatan ini adalah untuk menghasilkan sosok sosok wirausaha wanita yang memiliki mindset wirausaha yang kuat, attitude yang positif serta skill yang mumpuni dalam mengembangkan bisnis.

Penjurian untuk menentukan 10 besar diadakan bersamaan dengan program Woman fair pada tanggal 28-30 Maret di Mall bekasi Square, dimana dalam kegiatan woman fair tersebut, para peserta dan juga member WPC lainnya diberi kesempatan bazaar untuk menampilkan produk produk hasil karya mereka.

Selamat kepada seluruh finalis 10 besar dan kategori inspiring womanpreneur competition 2
1.Aulia Siska
2.Karila Wisudayanti
3.Ammur Hamurwani
4. @lenny riana
5.Yesi Herawati
6.@nurbiatin Nur Hasna
7.@debby shinta.
8.@wiwi kusmirah
9. Lili Syadil
10.Rinny Ermiyanti

Kategori
Indarwati Ayaran
Sabrina Cassava

Sampai ketemu di final yaaaa..di akhir april.
Do your best to be INSPIRING WOMAN

 

Salam

Irma Sustika

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *