swara.tunaiku.com

Hal-hal yang akan membuatmu menjadi perempuan cerdas

Seorang perempuan yang istimewa justru akan membuktikan kecantikan dengan menjadikan dirinya perempuan yang cerdas. Perempuan memang ditakdirkan menjadi manusia yang cantik, namun cantik yang bagaimana dulu. Tidak semua cantik itu berkaitan dengan paras, tapi ada kalanya kecantikan yang dimiliki itu tentang intelektual dan sikap mereka.

Agar menjadi perempuan yang cerdas, lakukanlah hal-hal dibawah ini:

Tidak pernah berhenti belajar

Seseorang akan dikatakan cerdas apabila mereka memiliki pengetahuan yang luas dalam segala hal. Memiliki pemikiran yang terbuka dan tidak membatasi informasi agar lebih mudah menyaring mana yang benar dan mana yang salah.

Lebih banyak mendengar

Menjadi seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan emosional akan membuat kita manjadi tahu situasi dan kondisi. Usahakan kita lebih banyak mendengar saat orang lain memberikan informasi kepada kita.

Meyakinkan orang dengan perbuatan

Tanpa harus banyak berbicara, perempuan yang cerdas akan lebih banyak membuktikan dengan tindakan bukan hanya dengan kata-kata. Mereka cenderung memilih sesuatu untuk membuktikan dari pada sekedar mengkritik dan tidak memberi solusi.

Jangan menjadi orang yang “sok tahu”

Meski kita mengetahui tentang banyak hal, tapi jangan lah kita menjadi orang yang “sok tahu”. Usahakan untuk lebih banyak mengkonfirmasi tentang suatu informasi dari pada menjadi orang yang “sok tahu”, karena bisa jadi hal yang kita ketahui justru berbeda. Hal ini lah justru akan menurunkan kualitas diri kita.

Sumber: www.idntimes.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *