Kelebihan dan Kekurangan Online Shop

Kelebihan:

Kenyamanan, Online shop membuat Anda semakin nyaman. Anda juga dapat dengan mudah mengakses situs online shop kapanpun Anda mau. Bahkan, online shop memberikan Anda kemudahan berbelanja selama 24 jam.

Banyak Variasi, Melalui Online shop, Anda menemukan berbagai macam produk yang dapat di kategorikan berdasarkan merk, harga, terbaru, terfavorit dan sebagainya.

Membandingkan Harga Terbaik, Harga barang yang ditawarkan pada toko online shop tergolong cukup murah dibandingkan dengan harga yang diperoleh dari toko fisiknya. Karena, produk didatangkan langsung dari pabrik atau penjual tanpa ada perantara.

Kekurangan:

Produk yang Tidak Sesuai, Foto produk yang ditampilkan pada toko online shop begitu terlihat sangat bagus. Karena, proses pengambilan gambar produk memerhatikan sudut dan pencahayaan yang bagus. Tidak jarang banyak orang yang komplain akibat barang yang sudah diterima tidak sesuai dengan deskripsi produk yang ditampilkan di websitenya.

Keterlambatan Dalam Pengiriman, Dalam masalah waktu seringkali menjadi kekurangan dalam aktivitas toko online shop ini. Konsumen yang sudah menyelesaikan proses transaksi banyak mengeluh akibat lamanya barang sampai di ke tujuan.

Risiko Penipuan, Dengan banyaknya bisnis online shop, risiko penipuan juga semakin besar. Hal itu disebabkan adanya beberapa pihak yang memanfaatkan kejadian tersebut untuk menipu pengguna, seperti penipuan kartu kredit, pencurian identitas (phishing) atau situs web yang palsu.

Sumber:https://pilarkreatif.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *