Tips Sederhana Menjadi Seorang Pengusaha Perempuan yang Sukses

Jangan Memulai Bisnis Hanya untuk Uang. Jika Kamu berbisnis semata-mata hanya untuk uang, maka kamu akan kecewa suatu saat nanti. Memang uang merupakan suatu hal yang penting dan dapat dijadikan tolak ukur, tetapi sebagian besar pengusaha berpengalaman akan mengatakan bahwa uang biasanya adalah hal yang terakhir datang.

Tahu Saat yang Tepat untuk Fokus pada Waktu dan Energi. Mengejar setiap peluang yang ada tentu akan menyebabkan ketidakfokusan yang mungkin akan berakibat kekacauan. Bila kamu memiliki terlalu banyak hal untuk dilakukan, tidak memiliki gambaran jelas mengenai ke mana dan bagaimana memberikan waktu dan energi, maka gerakan kamu akan melambat. Maka dari itu, kamu harus memikirikan segala sesuatunya sebelum mengerahkan waktu dan energi kamu untuk suatu hal yang baru.

Menentukan Sistem untuk Mencapai Tujuan. Pengusaha cerdas tidak hanya menentukan tujuan, mereka juga membangun sistem untuk mendukung tujuan tersebut.

Hindari Berbagai Masalah dengan Orang Lain. Membangun manajemen tim yang tepat dengan orang-orang yang tepat adalah dasar dari sebuah kesuksesan bisnis. Namun jika kamu membentuk tim yang salah, dengan orang yang tak tepat, sama saja dengan merencanakan datangnya bencana.

Sumber: blog.seribu.com (Farrah Fathya)

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *