Fakta tentang perempuan? Kamu termasuk?

Apa yang dikatakan belum tentu menunjukkan apa yang dirasakan

Seorang perempuan kalau mengatakan “iya” bisa berarti “tidak”, kalau mengatakan “tidak” bisa berarti ,”iya”, dan kalau diam bisa berarti “iya” atau “tidak”. Seringkali perempuan sulit menyatakan apa yang dirasakannya dengan jujur. Bisa jadi karena merasa takut, tidak enak, atau segudang alasan yang hanya bisa dipahami oleh dirinya sendiri. 

Tertawa belum tentu bahagia, menangis belum tentu bersedih

Perempuan menyatakan perasaannya dengan cara yang unik. Kadang ingin menutupi perasaannya, sehingga reaksi yang ditampakkan tidak sesuai dengan hatinya. Dalam kondisi sedih dan tertekanpun perempuan bisa tertawa, untuk menunjukkan betapa kuat dirinya menghadapi ujian kehidupan.

Mampu memikirkan dan mengerjakan banyak hal dalam waktu bersamaan

Berbeda dengan laki-laki yang hanya bisa fokus pada satu atau dua hal. Perempuan bisa berpikir kompleks dan mengerjakan banyak tugas dalam waktu yang bersamaan. Perempuan bisa mengingat dengan baik apa yang harus dilakukannya tanpa perlu catatan. Untuk hal-hal yang penting terkait tugas-tugasnya, perempuan jarang bisa melupakannya. 

Perempuan bisa sekuat Superhero

“The Power of Women” sungguh ungkapan yang tepat untuk menggambarkan perempuan dengan segala kekuatannya. Perempuan dengan kepandaian dan kecantikannya bisa menaklukkan dunia. Dalam kondisi kepepet, secara fisik perempuan bisa sekuat pria bahkan mengalahkannya. Dalam perkembangan emansipasi saat ini, perempuan bisa mengambil alih peran pria dalam berbagai bidang pekerjaan. 

Sumber:https://yoursay.suara.com/lifestyle

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *