Tipe Perempuan yang Mudah Merasa Bahagia

Perempuan yang berani membuat pilihan hidup sendiri. Pilihan hidup ada berbagai macam. Setiap pilihan pun pasti akan disertai dengan konsekuensi dan berbagai tanggung jawab baru. Namun, ketika kita sudah berani membuat pilihan hidup terbaik dan mempertanggungjawabkannya dengan kesadaran diri penuh, maka kita bisa menemukan kepuasan batin sendiri. Kepuasan batin yang didapatkan pun bisa hadirkan kebahagiaan yang memperkaya jiwa.

Perempuan yang gak memaksakan diri menyenangkan hati semua orang. Ada banyak tuntutan dan ekspektasi yang akan terus menyertai hidup kita. Sungguhlah berat jika kita terus menerus memaksakan diri untuk memuaskan dan menyenangkan hati semua orang. Saat kita bisa lebih berbaik hati pada diri sendiri dengan tidak memaksakan diri memenuhi semua ekspektasi yang ada, maka kita bisa lebih bahagia jalani hidup.

Perempuan yang fokus lakukan terbaik dalam hidupnya. Membanding-bandingkan diri dengan orang lain bisa membuat kita malah sulit bahagia. Sedangkan, saat kita sudah bisa memilih untuk fokus lakukan hal yang terbaik dalam hidup kita sendiri, maka kita bisa lebih mudah hadirkan kebahagiaan dalam hidup kita sendiri. Setidaknya waktu dan energi kita tak lagi terbuang percuma untuk membuat perbandingan yang pada dasarnya tidak sehat.

Sumber:https://www.fimela.com/lifestyle/read/5092672/5-tipe-perempuan-yang-mudah-merasa-bahagia

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *