“Perempuan Era Digital”

Webinar Series

Womanpreneur Community 13th Anniversary

Ulang tahun kali ini, WPC mengadakan “Webinar Series 1” pada tanggal 3 Mei 2023. Topik kali menarik banget lho dengan tema “Perempuan Era Digital.”

Di era digital ini perempuan memiliki peluang untuk menciptakan ruang untuk belajar dan berkarya. Bisnis juga berkembang pesat mengikuti jamannya, begitupun dengan adaptasi bisnis perempuan yang berbasis teknologi.

Digitalisasi merupakan kenyataan yang harus dihadapi, digitalisasi merupakan tantangan yang harus dinikmati, karena teknologi informasi semakin canggih, perkembangan zaman semakin dinamis, maka dari itu perempuan pun harus memiliki pola fikir dan cara pandang yang realistis, namun tetap kreatif dan produktif.

Karena era digital akan terus mengalami dinamika, tentunya semakin canggih. Maka dari itu, sudah seharusnya perempuan di Indonesia hebat dalam berpola fikir, hebat dalam cara pandang, menjadikan digital bukan suatu tantangan tapi perubahan era yang harus dihadapi, dinikmati dan dijalani.

Narasumbernya dari member WPC yang keren-keren banget dan gak pelit untuk sharing tentunya.

Ada Ibu Irma Sustika (Founder WPC), Resky Noviana (Founder Yasmin Butik Batik), Novita Dwi Parastuti (Founder My Daily Hijab), Sri Nurul Hidayah (Founder Kameha).

Terima kasih untuk insight nya yang keren dan luar biasa.

Webinar Series selengkapnya bisa dilihat di Agenda IG Womanpreneur Community ya.

Tunggu apa lagi, yuk daftar dengan isi link pendaftaran ini ya👇🏻
https://bit.ly/pendaftaranwebinarseries_

Sampai ketemu di Webinar Series selanjutnya.

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *