Sukses Bisnis dimulai dari Impian!

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk berhasil, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakan kita mencapai impian.

Tidak terkecuali, dalam menjalankan usaha. Tidak sedikit mereka yang sudah menjalankan usaha puluhan tahun. Pola menjalankan usahanya sama saja. Seolah-olah menjalankan usaha, sekedar menggugurkan kewajiban.Tidak pernah terbersit dibenaknya. Apa yang harus saya lakukan agar usaha saya makin berkembang?

Kalau ditanya apakah mereka ingin sukses. Pasti dengan serempak menjawab, ingin sukses. Ketika ditanya bagaimana cara mewujudkannya. Tak satu pun yang menjawab. Pokoknya sukses dunia akherat. Hehehehe….

Membangun kerajaan bisnis, baik itu yang dimulai dari modal besar, menengah, kecil atau bahkan memulai tanpa modal rupiah. Semua tergantung pada impian besar dan kekuatan alasan mengapa anda harus mencapainya.

Impian besar bukan semata-mata keinginan atau bahkan sekedar khayalan, dengan memiliki impian besar dan alasan yang kuat, kita mampu menggerakan penglihatan pikiran, bukan penglihatan mata. 

Kekuatan penglihatan pikiran terjadi karena dorongan bawah sadar untuk melihat, membayangkan dan merasakan hal yang kita inginkan benar terjadi, penglihatan pikiran mampu melihat gambaran masa depan secara jelas terang benderang.

Impian itu gratis tidak bayar. Tapi anehnya tidak semua orang berani bermimpi. Nah, kebanyakan dari kita jarang ada yang pernah atau mempunyai impian yang jelas.

Padahal nih orang yang mempunyai impian yang jelas pencapaian cita-citanya lebih cepat dibanding yang tidak terkonsep. Impian jangan hanya di benak dan menjadi angan-angan. Impian harus di visualisasikan.

Minimal tuliskan dan gambarkan impian anda dalam buku harian. Mengapa harus ditulis?  Menuliskan impian secara formal, akan membantu otak bawah sadar untuk mewujudkan keinginan tersebut. Jadi, apa impian anda?

Sumber: Naskah Lengkap Jalan Jitu WPC

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *