Pasar otomatis? Bisa lah!

Cara ini sebetulnya bukanlah cara yang istimewa, namun daripada kita menggunakan pola lama ini jauh lebih baik untuk mencapai target jangka panjang.

Berikut 3 cara yang bisa kamu lakukan:

Berikan edukasi kepada pasar dengan baik dan benar, katakan apa yang kita jual sejujur-jujurnya bukan semata-mata merayu karena kita butuh untuk menutupi target kita. Bila itu kita lakukan, maka otomatis mereka lebih mencintai kita dan mengatakan kepada calon pembeli lain agar membeli produk yang kita tawarkan. Otomatis ini adalah prospek progres tak langsung yang akan otomatis kita nikmati kelak.

Dengarkan selalu keluh kesah pembeli dan terus menerus lakukan pembenahan internal. Bila itu kita lakukan, otomatis pembeli akan merasa aman membeli produk kita, mereka tidak akan khawatir membeli produk dan otomatis  menciptkan referensi yang kuat dari pembeli tersebut.

Berikan kemudahan kepada pembeli, baik dari segi memperoleh informasi produk dan layanan maupun kemudahan menghubungi kita sebagai penjual. Bila ini kita lakukan otomatis membuat sugesti kepada pembeli bahwa kita memang profefssional, otomatis dari sugesti tersebut lahir pula referensi yang sangat menguntung kita jangka panjang.

Sumber: Naskah Lengkap Langkah Jitu jadi Womanpreneur Sukses

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *