Owner RaZha Ingin Miliki 1.000 Agen

 

Di era moderen sekarang ini, perempuan dituntut untuk kreatif. Hal itulah yang menjadi dasar Muri Handayani bersama temannya Dessy Artha untuk memotivasi ibu-ibu lain agar mau berbisnis sambil mengurus anak dan suami di rumah. Impian Hani dan Dessy, bisa memiliki 1.000 agen untuk memasarkan inner ninja produksi mereka.

“Saya ingin semua wanita Indonesia yang mengorbankan ego ijazah sarjananya untuk tidak berkarir di kantor, tapi bisa punya penghasilan melalui jualan online via facebook, blackberry, twitter, blog dan lainnya,” ujar Hani, owner RaZha kepada detikbandung.

Saat ini, Razha sudah memiliki 175 orang agen dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga Brunei dan Singapura. Mimpi Hani dan Dessy adalah ingin memiliki 1.000 agen.

“Karena dengan memiliki 1.000 agen berarti saya bisa bantu penghasilan 1.000 wanita,” ujar Hani.

Pilihan untuk bergabung dengan Hani dan Dessy sangat mudah, pilihannya bisa menjadi agen atau distributor online. Profit yang dihasilkan cukup menggiurkan yakni hingga 50 persen.

“Modalnya kecil, bisa retur, garansi 100 persen uang kembali. Bisa dropship, fasilitas foto juga sudah kami sediakan. Yang pasti kita bisa bekerja di rumah,” ucap Hani.

Selain ciput ninja, bisnis online Razha juga terus berkembang. Di antaranya dengan mengembangkan produk pashmina, shawl dan pakaian.

“Tapi itu sebagai pelengkap saja, produk utama kami tetap ciput ninja. Ciput ninja sendiri sudah kami modifikasi,” ujarnya.

Inner ninja, dijual mulai Rp 50 ribu, sedangkan kerudung dan lainnya dijual mulai Rp 70 ribu.

 

Sumber

Detikbandung

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *