Catering Mak Widarti

Siti Yatemi perempuan asal Desa Kramat Temenggung–Sidoarjo juga alumni IWPC batch 2 yang memiliki usaha dengan brand Catering Mak Widarti.

Berawal dari —melanjutkan usaha orang tua, ingin membesarkan usaha dan memberikan lapangan pekerjaan untuk warga sekitar. Usaha ini sudah berdiri kurang lebih selama 10 tahun dengan omzet 3-4 juta/bulan. Kedepannya Ibu Siti Yatemi ingin menawarkan kerja sama dengan instansi/perusahaan agar bisa meningkatkan omzet. Semoga segera terlaksana ya.

Cara memasarkan produk Catering Mak Widarti dengan tetap menjaga kualitas rasa, dan menjaga hubungan baik dengan customer. “Kami mempertahankan kualitas rasa, dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.”

Untuk meminimalisir resiko komplain terhadap customer yang Ibu Siti Yatemi lakukan adalah selalu menjaga kualitas dan meminimalisir kesalahan dalam penyajian makanan. “Merasa senang dan berkesan ketika customer cocok dengan produk kami.” tuturnya.

Motivasi Ibu Siti Yatemi dalam menjalankan bisnis ini karena kebutuhan akan makanan tidak pernah berhenti dan terus berkelanjutan. “Karakter penjual yang bisa konsisten menjalankan usahanya dan berinovasi untuk mengembangkan usaha.”

Persaingan antar pedagang dan naiknya harga bahan baku untuk jualan. Itu yang menjadi salah satu kendala dalam menjalankan bisnis tersebut. Namun hal tersebut tak membuat Ibu Siti Yatemi menyerah.

Awal mengenal Womanpreneur Community dari rekrutmen Pt. Tjiwi kimia, untuk UMKM binaan. Manfaat untuk bisnis beliau adalah, lebih mengerti ilmu bisnis dan mampu mengembangkan usaha dengan cara-cara yang telah di ajarkan para mentor di WPC. Sangat bagus untuk pengembangan usaha menjadi lebih baik, dan para mentornya telah memberikan ilmu yang bermanfaat bagi kami. Karyaperempuan.id juga bagus karena bisa membantu mengenalkan produk di jangkauan yang lebih luas.

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *