iwpc 4

Selamat pagi sahabat WPC, selamat memulai hari baru dengan semangat barusemoga tahun 2015 kita semua dapat menorehkan keberhasilan demi keberhasilan disetiap langkah perjalanan kita, menjadi tahun pencapaian bagi kita semua

Apa yang ingin sahabat capai di 2015 ini ? sudahkah mempersiapkan dan menentukan langkah pencapaian ?

Apakah saat ini sahabat mengalami hal hal dibawah ini ?

1. sudah punya usaha tapi jalan begitu begitu aja dan ingin usahanya berkembang pesat
2. Merasa banyak yang harus dibenahi tapi ga tau harus mulai dari mana
3. Sudah menjalankan promosi tapi hasilnya tidak maksimal bahkan tidak ada
4.Omzet ga naik naik, jualan susah, profit ga ada
5. Baru punya usaha dan ingin usahanya berkembang
Pinter bikin produk tapi ga tau cara menjualnya
7 Mau punya usaha tapi bingung gimana mulainya

Naaah diantara pertanyaan diatas sahabat ada di psosisi mana hayoo

Melanjutkan komitment WPC untuk melahirkan womanpreneur womanpreneur tangguh dan mampu menjadi penggerak ekonomi masyarakat ,

WPC kembali menyelenggarakan

INKUBATOR & KOMPETISI PENGEMBANGAN BISNIS ” INSPIRING WOMANPRENEUR COMPETITION 4

Apa kata peserta angkatan ke 3 ?

IWPC3 momentum dari letupan ide &semangat saya untuk kembali ke bisnis.Bukan hanya menjalani bisnis seperti sebelumnya,tapi membangun ulang bisnis dengan pondasi. Semakin ingin naik kelas,semakin banyak ujian tentunya.
IWPC3, tonggak re-born bagi saya pribadi….Yaaah, awalnya saya menjalankan bisnis produksi inner ninja yang 2 tahun lalu lagi marak-maraknya dan berjalan begitu begitu saja .Dan, hari pertama pelatihan,sreeeeettt, berasa teriris sembilu.( Nur Eka Sulistiawati Pemenang kedua – Gresik )
.
pertama pertemuan untuk pembekalan saya belum membawa ide apapun ,tapi setelah itu malamnya otak saya mulai berputar luar biasa, mungkin ini yang dinamakan Kram Otak ( ana Mar asna – Solo )

hari pertama pembekalan, seperti palu godam dipukulkan di kepala. Saat itu saya tahu, keuntungan yang dulu saya pikir dapatkan, ternyata bukan keuntungan. Selama ini ternyata cara saya berjualan, dan saya sempat berpikir bahwa saya sudah berbisnis, terlihat seperti MAINAN jual-jualan di pasar. Rani Dyahayu – Surabaya

Selengkapnya dapat dilihat di http://iwpc.womanpreneur-community.com/

inginkah anda mendapatkan hal yang sama dengan yang sudah didapatkan oleh alumni alumni angkatan 1-2 & 3 ?
Inginkah juga anda mendpatkan pelatihan bisnis, bimbingan dan mentoring bisnis,pendampingan,coaching ,selama 3 bulan ,seperti yang sudah dirasakan manfaatnya oleh para alumni ? yang juga saat ini mendapatkan fasiititas bazaar gratis di mall, bisnis diliput oleh media…..?

Intinya nih, IWPC itu sebagai INKUBATOR BISNIS WOMANPRNEUR yang dipersiapkan sebagai SEKOLAH BISNIS khususnya bagi sahabat wanita sebagai pelaku usaha yang beneran serius ingin berkembang menjadi lebih baik, ingin bisnis yang dijalankan benar benar cetaar membahana

Sebagai seorang pelaku bisnis, tentunya kita tidak hanya dituntut bisa menciptakan produk-produk unik namun juga harus memiliki kemampuan khusus dalam hal memasarkan produk. Tanpa didukung konsep bisnis yang jelas, strategi pemasaran dan penjualan yang jitu, managemen bisnis,pengelolaan keuangan dll bisa dipastikan bisnis tersebut tidak bisa berkembang dengan pesat dan omset yang didapatkan pastinya juga belum bisa maksimal.

Bahkan sampai detik ini, tak sedikit pelaku UKM di Indonesia yang akhirnya harus gulung tikar karena terjebak dengan strategi pemasaran yang kurang efektif dan pengelolaan keuangan yang amburadul, karena hanya bermodal bisa bikin produk

Untuk itulah WPC membuka peluang bagi seluruh sahabat WPC untuk memanfatkan program
INSPIRING WOMANPRENEUR COMPETITION 4

Rangkaian program selama 3 bulan itu diisi dengan

10 x pertemuan tatap muka selama 3 bulan

Diskusi & coaching Online tiap hari boleh…juga selama 3 bulan

Dapet fasilitas 2 hari praktek langsung gelar produk di Mall ( Grateeees )

1. Pelatihan , naaah ini super duper keren… ini modalnya nih…. 10 mentor utama dan beberapa narsum tambahan akan menuangkan Ilmu bisnis yang super Top sebagai bekal sahabat untuk mengembangkan bisnis…
iyaa ada 8 mentor utama yang berbagi selama program IWPC, mereka aalah para praktisi bisnis, Bisnis Coach, Akademisi, Psycholog, Trainer, Bisnis Owner
Jadi selama 3 bulan itu 10 Mentor anda akan berbagi dan menuangkan ilmu ilmu pamungkas looh..

APA AJA YANG DIAJARKAN ?

Waaaah semuaaa yang dibutuhin utk pengembangan bisnis pasti kamu dapetin di program 3 bulan ini dari 10 mentor dan praktisi yang emang ahli di bidang masing masingNiih catet yaaa
1.beresin mental ( Womanpreneur Mindset)
2. Bikin bisnis plan
3 Bikin Goal Setting Bisnis termasuk juga Tehnik membuat SALES PLAN & TARGET PENJUALAN
4. belajar juga gmn membangun Personal Branding& Bisnis Branding
5. niih dibekelin 7 P dalam Strategi Pemasaran
6. cara & strategi jualan alias Selling skills ( Offline & Online )
7. Strategi mengelola keuangan bisnis
8. Strategi menentukan harga jual
9. Membangun Bisnis menjadi Auto Pilot biar owner bias jalan jalan
10. Internet marketing , social media marketing & SMS markleting
11.Visual Thingking & Tehnik Fotography
12. Merchandising
13. .Menciptakan Layanan Pelanggan

lalu kok pake kata competition segala sih ! jadi kompetisi gitu ? lomba gitu? hebat hebatan gitu

Ibaratnya kita sekolah, tentunya ada evaluasi kan Naah sama kok ..di program INKUBATOR BISNIS WOMANPRENEUR IWPC ini, peserta juga dapet raport gitu deh

Jadi kompetisinya itu bahasa keren kerenannya gitu..hahhaa
Setiap bulan peserta akan di evaluasi progress perubahannya, lah masa ga mau di evaluasi, masa mau sesuka sukanya, rugi bandar dong udah disiapin mentor mentor Top terus peserta cuma mau sesuka nya…. dan kamu juga pasti ga mau dong…cuma dateng, ikut tanpa perubahan..

Selain belajar di kelas, seluruh peserta juga akan diberikan fasilitas Pameran / Bazar di mall, secara GRATIS tanpa BAYAR, tujuan nya untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat selama proses belajar…..asik kan anda bisa bertemu langsung dengan calon calon customer ? ya di Mall….

Seruuuuu? pengeeen ?

TAHAP PERTAMA
Pendaftaran peserta melalui website WPC dari tanggal 16 Desember 2014 sd 7 February 2014 ( terbatas hanya 100 peserta )
detail program & Pendaftaran liat di link ini http://iwpc.womanpreneur-community.com/inspiring-womanpreneur-competition-4

Syarat & Ketentuan Bimbingan & Kompetisi Bisnis

1. Peserta adalah WANITA yang telah terdaftar/mendaftar sebagai MEMBER Womanpreneur Community .belum terdaftar sebagai member? daftar disini PENDAFTARAN MEMBER WPC
2. Telah memulai menjalankan usaha maximal 5 tahun atau berkeinginan kuat untuk melangkah sebagai womanpreneur
3. Bidang usaha yang diperlombakan bukan skema distributor MLM, agen asuransi, member broker property, agen penjualan investasi bursa berjangka
4. TERBATAS hanya 100 Peserta
5. 100 peserta yang mendaftar WAJIB mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dipersiapkan khusus
6. Investasi program Rp 850.000,-
7. Pendaftaran ditransfer ke rekening BCA 6330540573 an Angga Priardika

Cara Pendaftaran

1. Mengisi data dan melengkapi formulir registrasi Inspiring Womenpreneur Competition di www.iwpc.womanpreneur-community.com
2. Mengirimkan Foto diri & rencana pengembangan usaha ke iwpc@womanpreneur-community.com &womanpreneurcommunity@gmail.com

Selama masa pelatihan & pembekalan kompetisi berlangsung, seluruh peserta mendapatkan supporting publikasi dari media partner Womanpreneur Community serta berbagai event publik

HADIAH
Uang Tunai + Piagam Penghargaan + Piala + Hadiah Sponsor
Isi FORM PENDAFTARAN di #www.iwpc.womanpreneur-community.com

Comments

comments

Share