WOMANPRENEUR COMMUNITY adakan workshop bagi pelaku usaha wanita di Semarang.

Semarang, 23 Januari 2015. Womanpreneur Community Indonesia / biasa disebut dengan WPC Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan workshop sebagai kegiatan rutin yang masuk dalam agenda program kegiatan WPC.

Workshop yang mengambil tema “Selling For UKM” yang diselenggarakan di Gedung Indosat Semarang pada tanggal 23 Januari 2015 ini merupakan penyelenggaraan yang pertama kali, dan diharapkan akan dilaksanakan secara rutin dengan peserta para pelaku bisnis/ pengusaha wanita yang ada diwilayah Semarang dan sekitarnya.

Ibu Itje S Guntur selaku co- founder pada saat pembukaan mengatakan bahwa workshop yang diadakan di semarang kali ini sekaligus sebagai pembentukan chapter semarang sebagai wadah bagi para pelaku usaha wanita yang ada di wilayah semarang dan sekitarnya untuk dapat saling berkolaborasi mengadakan kegiatan positif lainnya yang akan mensupport usaha/ bisnis masing- masing.

Selanjutnya workshop ini didukung pula sepenuhnya oleh Indosat. Dan setelah pembukaan dalam workshop yang diikuti oleh sekitar 40 peserta. Kemudian dilanjutkan dengan pembelajaran materi yang di isi oleh mentor- mentor yang sudah sukses dalam perjalanan bisnisnya seperti Ibu Dr.Juliana Pateh dari Nefertiti Cosmetic, Bp. Tommy Funz dari De Djoeragan, dan tak lupa ibu Irma Sustika sebagai founder dari Womanpreneur Community juga membagikan ilmunya kepada para peserta.

Kegiatan ini merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan yang akan diadakan secara rutin. Target kami dalam tahun 2015 ini Womanpreneur community ini dapat lebih luas menjangkau para pelaku usaha bisnis tidak hanya di Semarang tapi juga ke pelaku UKM yang ada di daerah.

Bagi para pelaku usaha yang ingin mengikuti kegiatan – kegiatan yang diadakan oleh WPC Indonesia dapat mengikuti jadwal agenda kegiatan tahunan melalu facebook womanpreneur community. Khusus bagi wilayah Semarang dan sekitarnya dapat meguhubungi koordinator wilayah WPC Semarang di 085.777.555.375 utnuk mengetahui / mengikuti kegiatan yang diadakan di Semarang.

 

Comments

comments

Share