wpc @pata travelmart macauPerjalanan kali ini misinya buat bercerita tentang indahnya negeriku, uniknya bangsaku, damainya alamku, dengan tujuan dunia mengetahuinya dan kemudian datang ke tempatku berada dengan harapan mereka datang akan membawa rejeki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kualitas lingkungan ya.
Alhamdulillah perjalanan kali ini disupport oleh SheTrades yaitu gerakan dari the International Trade Center yang merupakan joint program dari the World Trade Organization Dan United Nation (PBB) untuk mencapai pemberdayaan Satu juta perempuan pada tahun 2020.
Kebetulan AngelTraveler dengan diantara programnya adalah pemberdayaan perempuan di sektor pariwisata yaitu diantaranya penguatan mamak mamak di raja ampat, pengelolaan homestay dan ekowisata di berbagai daerah dipercaya juga menjadi bagian dari Women Preneur Community (WPC) indonesia.
Singkat cerita kehadiran disini atas support n membawa misi dari banyak pihak namun dengan tujuan sama yaitu meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan kualitas lingkungan.
ITS ALL ABOUT COLLABORATION N WE ARE SO PROUD BECOME PART OF YOU…
We believe…Untuk membantu persoalan bangsa saat ini harus dengan kerja nyata, bergandengan tangan, membangun jaringan baik lokal, nasional maupun international karena Kita sudah masuk di era yang berbeda, tantangan yang berbeda.. globalisation…Apalagi ketika bicara wisata n isu lingkungan…
Thanks WPC indonesia mbak Tantrie Soetjipto, mbak Irma Sustika, telapak mas Silverius Oscar Unggul n team, mas amri dari SheTrades indonesia, ITC and UN for the support n collaboration..
#angeltraveler
#wpc
#telapak

Comments

comments

Share