Alasan Harus memiliki Mentor

Dalam memulai bisnis, kadang kita harus belajar dari seseorang yang lebih berpengalaman. Tujuannya adalah untuk mempertajam keputusan bisnis kita. Kehadiran mentor dapat membantu dan membimbing kita menuju kesuksesan dalam perjalanan bisnis. Namun, sering kali terjadi kita tidak selalu tahu segalanya tentang apa yang harus dilakukan untuk pengembangan bisnis berkelanjutan. Dan tepat di sinilah mengapa keberadaan mentor untuk bisnis menjadi penting.

Alasan Harus memiliki mentor Bisnis:

Mengurangi kesalahan. Kehadiran seorang mentor pada bisnis akan meminimalisir kesalahan, sehingga kamu tau mana yang sekiranya akan menjadi hambatan pada bisnis dan dapat menghindari hambatan tersebut.

Memperkecil resiko kerugian. meperkecil kerugian seperti rugi waktu, tenaga, dan rugi uang akibat berjalan tanpa arah yang tepat serta mengulangi kesalahan yang sama.

Networking. Mentor akan membantumu memperluas jaringan yang dapat membantu mengembangkan bisnis.

Mendapatkan perspektif lebih luas. Manfaat memiliki mentor adalah kamu dapat bertanya mendapatkan nasihat berharga yang lebih dari pengalaman dan dapat meningkatkan keterampilan pengetahuan dalam berbisnis.

Berbagi pengalaman. Memulai suatu usaha tentunya tidak mudah, jika kita memiliki mentor kita dapat belajar dari mereka tentang hal apa saja yang sudah mereka alami dalam berbisnis.

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *