Aplikasi E-Commerce Paling Banyak Diunduh Milenial Tanah Air

Shopee

Shopee menjadi E-commerce dengan unduhan lebih dari 50 juta, Shopee menjadi aplikasi belanja online yang paling diminati. Tidak hanya oleh para pengguna Android, pembeli juga berasal dari pengguna iOS. Sementara di pengunjung website, Shoppee berada di peringkat 3 dengan 67 juta pengunjung setiap bulannya.

Tokopedia

Tokopedia menjadi E-commerce dengan total unduhan lebih dari 10 juta, Tokopedia mampu meberikan pelayanan yang terbaik dan mendapat respons positif dari para pembelinya. Tidak hanya di unduhan aplikasi, website Tokpedia pun dikunjungi lebih dari 160 juta pengunjung setiap bulannya.

Lazada

Lazada menjadi E-commerce yang paling banyak diunduh oleh kaum milenial di Indonesia dengan 100 juta lebih pengunduh. Tetapi pengunjung website-nya berada di peringkat empat dengan 58 juta pengunjung setiap bulannya.

Bukalapak

E-commerce yang satu ini mendapat sebanyak 166 juta pengunjung setiap bulannya. Walaupun dengan 10 juta pengunduh, Bukalapak berhasil berada di peringkat 4 sebagai aplikasi e-commerce yang paling diminati oleh milenial Indonesia.

JD ID

Dengan total mencapai 5 juta unduhan, JD ID terus merangkak naik. Garansi akan produk asli adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh JD ID untuk terus meyakinkan pembelinya.

Sumber:https://akurat.co

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *