Pahami aspek apa yang diperlukan dalam pencapaian tujuan suksesmu. Ketika kamu ingin membangun bisnis yang sukses karena kamu ingin meningkatkan penghasilanmu, maka pahami aspek apa saja yang harus dilakukan. Setiap prosesnya tentu harus kamu nikmati agar hasilnya pun bisa membuatmu puas. Sekarang, kamu bisa melakukannya. Ingatlah bahwa tujuan yang besar itu selalu ada perjuangan dan pengorbanan yang harus dilaluinya. 

Ambil satu langkah lagi. Ketika kamu bertemu rintangan yang panjang, kamu akan beranggapan kamu tidak akan mampu melaluinya. Kamu boleh berpikir kamu akan sulit meraih mimpi. Tapi justru ini yang membedakan antara pecundang dan pemenang. Ketika kamu menghadapi situasi sulit, ambilah satu langkah ke depan. Jangan berpikir bagaimana kamu menyelesaikan. Jangan berpikir seberapa banyak rintangan yang akan menghambat. Fokus pada langkah berikutnya.

Jujur tentang keinginan kamu. Inilah saatnya kamu jujur pada diri sendiri. Kamu harus percaya pada tujuanmu, lakukan dan buat dirimu bahagia dengan tujuan itu. Tidak perlu pikirkan kata orang karena yang terpenting adalah kamu bahagia. 

Tataplah masa depan. Percaya atau tidak, salah satu hal yang mengurangi motivasi adalah pengalaman masa lalu. Masa lalu bisa menjadi beban berat untuk melangkah ke depan. Namun beban tersebut tidak harus kamu bawa. Kamu harus mampu meletakanya. Kamu mungkin mempunyai kesalahan besar di masa lampau. Namun Kamu tidak akan melakukan apapun untuk mengubah masa lalu, yang kamu miliki adalah sekarang. Hari ini adalah hari baru. Tidak pedui betapa kelamnya masa lalu kamu. Kamu masih mempunyai kesempatan di masa yang akan datang.

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *