Bisnis Cuan Bumi Sehat

(12/05/2023) Womanpreneur Community kembali mengadakan Webinar Series dengan tema “Bisnis Cuan Bumi Sehat.”

Narasumber dalam webinar kali ini ada:

1. Amanda Katili (Executive Coach)

2. Yomi Windri Asni (Founder Langis Soap)

3. Rizki Pebriani (Founder Kaywood Official)

Aktivitas berlebihan manusia secara global menyebabkan hilangnya berbagai habitat makhluk hidup dan mengakibatkan perubahan iklim penyebab bencana. Semua bisnis secara langsung atau tidak mengandalkan kelancaran usahanya pada keanekaragaman hayati sebagai bahan dasarnya.

Bagaimana agar Bumi sehat? Ada beberapa cara yang dapat dilakukan seseorang. Di antaranya menyebarkan informasi bahwa krisis kepunahan memang sedang terjadi. Menyikapi perubahan iklim adalah hal krusial, terutama dengan hemat energi dan mengurangi penggunaan produk yang berasal dari makhluk hidup langka. Manusia juga  harus pantang menyerah dalam menjaga habitat lain maupun melindungi makhluk hidup yang masih ada sekarang.  

Nah dalam Webinar Series sesi ini membahas tentang “Bisnis Cuan Bumi Sehat.” Ada paparan tentang masalah lingkungan global yang menganggu keanekeragaman hayati dan pilihan untuk mengatasinya. Selain itu ada pelaku usaha perempuan yang berbagi kisah tentang bisnis ramah lingkungan, yaitu Ibu Yomi Windri Asni, Founder Langis Soap, berbagai jenis sabun yang terbuat dari minyak jelantah. Ibu Rizki Pebriani Founder Kaywood Official, pengrajin berbahan dasar limbah kayu.  

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *