Bukti bahwa diri kamu itu perempuan tangguh

Kamu masih tergerak untuk berbagi. Kamu tahu hidupmu berat, tapi selama itu malah mendorongmu untuk berbagi lebih banyak, maka ada hati yang luar biasa tangguh di dalam dirimu. Berbagi bahkan menjadi caramu untuk bisa menemukan semangat dan kekuatan baru untuk bertahan di masa sulit. Sesederhana berbagi senyuman dan berbagi sedikit waktu untuk orang yang ada di dekatmu, itu sudah menjadi bukti betapa tegarnya dirimu dalam menjalani hidup.
Kamu gak mencela kegagalan. Kegagalan yang pernah kamu hadapi memang menyakitkan. Kamu memang pernah bersedih dan terpuruk. Namun, selama itu tak membuatmu kehilangan harapan, lalu memutuskan untuk bangkit lagi, maka kamu adalah perempuan tangguh. Tidak mudah untuk bangkit lagi setelah gagal, tetapi ketika kamu memilih untuk memetik hikmah dan pelajaran penting dari pengalaman yang ada maka dirimu sudah tumbuh jadi pribadi yang lebih dewasa.
Kamu memiliki hati yang luas. Hati yang senantiasa kamu lapangkan memudahkanmu untuk berdamai dengan hal-hal kadang berjalan tak sesuai harapan. Hati yang luas membuatmu bisa lebih fleksibel dalam menyikapi ketidakpastian. Sehingga, untuk hal-hal yang tak bisa kamu ubah, kamu coba berdamai dan merelakannya. Sementara untuk hal-hal yang masih diperbaiki, kamu coba mengupayakan yang terbaik memperbaikinya dengan kemampuan yang kamu miliki.

Sumber:fimela.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *