Cara memulai Bisnis e-commerce

Lakukan survey produk

Lakukan survei mengenai produk di e-commerce, survei tersebut juga dapat memudahkan kita untuk memilih tipe serta jenis produk yang akan kita tawarkan kepada konsumen.

Tentukan produk

Pilihlah tipe atau jenis produk best seller yang sesuai dengan jumlah modal yang kita miliki. Selain itu kita juga mesti memikirkan tentang supplier produk tersebut.

Bangun jaringan

Kita harus pandai-pandai dalam share produk serta link bisnis di sosial media dan kamu juga harus mengajak keluarga atau teman ikut serta dalam mempromosikan produk . Dengan demikian, akan terjadi perluasan informasi mengenai bisnis serta produk yang kamu tawarkan di e-commerce tersebut.

Melakukan pendekatan funnel 

Penting bagi pengusaha e-Commerce untuk melakukan pendekatan funnel, yang berarti kita perlu mengetahui siapa pelanggan kita, memetakan konsep, dan terus memunculkan iklan kepada mereka.

Memetakan perjalanan

Kita harus memetakan perjalanan pelanggan dari saat pertama kali mereka melihat produk, ketahui apa yang mereka suka dari produk tersebut, karena itu penting untuk pengembangan bisnis di masa depan. 

Sumber:topkarir.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *