Cara Mengubah Engagement Konsumen Menjadi Purchasing Decision

Memberikan Informasi yang Lengkap, Seluruh tim kerja harus terlibat dalam memberikan informasi kepada calon konsumen. Pastikan calon konsumen memiliki informasi lengkap mengenai produk dan jasa yang Anda jual.

Tawarkan Free Trial atau Free Sample, Salah satu cara untuk mendapatkan konsumen baru adalah dengan memberikan free trial atau free sample. Pernahkah Anda berkunjung ke sebuah tempat lalu mereka menawarkan Anda sebuah free trial untuk mencoba makanan di tempat tersebut terlebih dahulu? Lalu, setelah Anda menikmati free trial ataupun free sample, apakah Anda kemudian memutuskan untuk membeli jasa atau produk tersebut? Apapun jawabannya tentunya Anda telah membuat sebuah keputusan yang dapat mengarah kepada purchasing decision.

Sediakan Media Khusus yang Memungkinkan Pelanggan Untuk Memberikan Review, Seiring dengan perkembangan teknologi yang berkembang sangat cepat, tentunya review yang diberikan konsumen secara online akan sangat memberikan pengaruh terhadap suatu brand. Semakin banyak dan bagus review yang ada, tentunya akan memberikan respond positif dari calon konsumen. Pastikan Anda memiliki banyak review positif dari para konsumen yang di publish melalui online.

Mengadakan Webinar, Adakan webinar untuk pelanggan Anda, mencakup hal-hal yang mereka minati (dan semoga ini terkait dengan bisnis Anda). Mereka akan melihat bahwa Anda peduli dengan minat mereka, dan Anda dapat memberikan solusi bagi mereka. Melalui webinar yang diadakan akan memudahkan Anda untuk dapat membujuk calon konsumen.

Sumber:https://koinworks.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *