Ide Bisnis Online dengan Modal Minim

Dropshipper

Menjalankan bisnis sebagai dropshipper memang terbilang sangat mudah, dan untungnya juga menjanjikan. Selain itu, kita bisa memulai usaha ini dengan modal 0. Caranya adalah dengan menjual produk terlaris dari toko lain di online store yang dimiliki.

Reseller

Selain menjadi dropshipper, salah satu bisnis online yang banyak diminati anak muda zaman sekarang adalah dengan menjadi reseller. Khususnya dari produk-produk yang sedang booming dan viral. Apalagi, untuk menjadi seorang reseller tidak memerlukan modal besar.

Web Developer

Di era digital seperti saat ini, ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan posisi sebagai web developer, baik itu part time atau full time. Menariknya lagi, pekerjaan ini umumnya dikerjakan secara remote. Bukan hanya berkesempatan berkarir di perusahaan lokal, kita juga bisa mendaftar di situs freelance global dengan skala internasional untuk mendapatkan klien dari luar negeri. 

Blogger

Bagi yang memiliki hobi menulis, maka bisa mempertimbangkan untuk memulai karir sebagai seorang blogger. Meskipun pada awalnya tampak tidak meyakinkan, namun jika dijalankan dengan sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin hobi tersebut akan menghasilkan ssebuah karya.

Afiliasi

Sama seperti dropshipping, bisnis afiliasi juga tidak membutuhkan modal. Namun bedanya, penghasilan yang Anda dapatkan berasal dari komisi penjualan suatu produk. Jadi, besarnya komisi sesuai dengan kesepakatan yang dibuat bersama pihak penjual.

Jasa Desain Grafis

Apabila memiliki skill di bidang desain grafis, maka tidak akan sulit untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online. kita bisa mempromosikan keahlian secara online, baik melalui grup media sosial, maupun platform lowongan kerja tertentu.

Sumber:https://indihome.co.id

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *