Ide Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pemula!

Hampers. Usaha ini sangat menjanjikan jika kamu jual secara online. Pasalnya, bisnis online untuk pemula yang satu ini memiliki prospek yang sangat menjanjikan, terlebih jika kamu menjualnya di momen tertentu, seperti bulan ramadhan, musim kelulusan, dan lain sebagainya.

Berjualan Hijab dan Fashion Muslim. Trend fashion muslim seperti hijab dan sebagainya kian melejit dari tahun ke tahun. Hijab tidak hanya dijadikan sebagai salah satu kain untuk menutup aurat, namun juga dapat membuat penampilan kaum hawa terlihat lebih fashionable.

Korean Street Food. Selain frozen food, kamu juga bisa mempertimbangkan untuk menjual korean street food yang mana saat ini pilihannya sangat bervariatif dan bisa dijual dengan mudah secara online, sehingga memungkinkan kamu untuk menjangkau target pasar yang lebih luas.

Bisnis Merchandise. Adalah salah satu bisnis online dengan prospek yang sangat menjanjikan. Terlebih, jika merchandise kamu pasarkan erat kaitannya dengan public figure atau karakter tertentu yang sedang naik daun.

Sumber: https://www.bfi.co.id/id/blog/bisnis-online-untuk-pemula-paling-menguntungkan

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *