Inspiring Womanpreneur Competition

Inspiring Womanpreneur Competition adalah pembinaan wirausaha untuk member womanpreneur yang diselenggarakan oleh Womanpreneur Community  sebagai bagian dari kampanye program 1000 Womanpreneur baru yang dilahirkan oleh Womanpreneur Community.

Sebagai wadah bagi sahabat wanita dalam merintis dan mengembangkan diri menjadi seorang womanpreneur yang bukan hanya mampu untuk membesarkan usaha yang ditekuni namun juga menjadi woman of change dengan menciptakan lahirnya womanpreneur womanpreneur baru yang Inspiratif,Kreatif, Inovatif,Empowering serta Produktif dalam melakukan pengembangan usaha yang dijalankan secara berkelanjutan.

Dengan pembinaan ini , Womanpreneur Community mengajak para member untuk berani mengenal potensi diri dan mengembangkan diri melalui  pengembangan wirausaha sebagai kekuatan ekonomi keluarga dan ekonomi masyarakat.

Womanpreneur Community mengajak para wanita yang tergabung sebagai member agar terus menerus mengembangkan diri melalui berbagai program pembinaan dan pelatihan selama 3 bulan untuk menjadi seorang womanpreneur yang tangguh,memiliki kemampuan yang mumpuni serta menjadi inspirasi bagi sekelilingnya .

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *