Instagram Marketing

Sejak diluncurkan pada 2010, Instagram telah digunakan oleh setiap orang dunia. Sepertinya semua orang dan peliharaan mereka ada di platform tersebut. Ini adalah peluang besar bagi Anda pemilik bisnis untuk melakukan pemasaran melalui instagram marketing. Banyak brand berhasil meningkatkan penjualan dan brand awareness melalui platform ini. Tetapi apakah Instagram sepadan dengan waktu mereka, dan haruskah bisnis Anda juga ada di disana? Jawabannya adalah ya, dan inilah alasannya:

  • Instagram memiliki lebih dari satu miliar pengguna bulanan aktif dan 500 juta story Instagram setiap hari.
  • Terdapat 61 juta lebih pengguna aktif Instagram di Indonesia
  • Ada 25 juta profil bisnis di Instagram.
  • 80% pengguna Instagram mengikuti setidaknya satu bisnis, dan 72% pengguna mengatakan mereka telah membeli produk yang mereka lihat di platform tersebut.
  • 70% dari hashtag atau tagar Instagram adalah buatan pemilik usaha

Jelas bahwa Instagram tidak lagi hanya untuk penggunaan pribadi – baik untuk Anda atau peliharaan Anda. Sekarang platform global yang memungkinkan merek untuk memanusiakan konten mereka, merekrut bakat baru, memamerkan produk, dan menginspirasi audiens mereka.

Instagram juga dapat membantu Anda menumbuhkan kesadaran merek Anda dan memperkenalkan produk-produk baru. 70% pengguna Instagram telah menghabiskan waktu mencari merek di platform tersebut. Instagram memungkinkan Anda untuk mempromosikan merek dan produk Anda dengan cara yang ramah dan orisinil tanpa kesulitan menjual kepada pelanggan Anda.

Sumber:accurate.id

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *