info-menarik.net

Jadilah orang yang Sukses!

Orang sukses meninggalkan jejak, orang gagal meninggalkan jejak. Pilihannya ada dua, jika kita memilih jejak orang sukses, maka kita pun akan merasakan kesuksesan. Namun jika kita memilih jejak orang gagal dan tidak mau berusaha kembali, tentunya hidup kita pun akan mengalami kegagalan.

Orang sukses telah melakukan perjuangan berkali-kali, melakukan percobaan berkali-kali, dan mengalami kegagalan berkali-kali. Jika kita ingin sukses, kita tidak perlu mengalami kejadian yang serupa, kita cukup mengambil pelajaran dari kisah hidup orang sukses tadi.

Orang yang sukses tahu caranya untuk sukses. Kita selalu gagal karena tidak tahu cara untuk sukses. Karena itu belajarlah cara sukses dari orang-orang sukses. Setiap orang sukses, memiliki pengalaman berharga yang bisa dipelajari. Dan setiap kali kita mempelajarinya maka langkah kita menuju kesuksesan semakin cepat.

Cara menjadi orang sukses adalah dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan kecil seperti bangun tiga jam sebelum berangkat kerja, memiliki target harian, tidak pernah berhenti untuk berusaha dan belajar, dan menambah jaringan pertemanan. Sebenarnya kesuksesan itu datang dari diri sendiri, jadi sukses atau tidaknya kita itu tidak ditentukan oleh orang lain, melainkan diri kita sendiri. Jika kita siap melakukan yang terbaik dan selalu fokus pada tujuan, percayalah bahwa kesuksesan akan menanti kita.

Intinya adalah kunci sukses dalam hidup yaitu harus berani mengambil risiko, saat kita berani untuk mengambil risiko memang bisa berhasil bisa juga gagal, namun apabila kita sudah melakukan yang terbaik tentu akan ada hasil yang baik juga, setidaknya tidak ada usaha yang sia-sia walaupun peluangnya kecil.

Sumber: cermati.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *