Tiga karakter Perempuan baik, Kamu udah punya yang mana?

Baik Kepada Semua Orang

Kebaikan adalah bahasa yang dipahami semua orang. Pilih untuk menunjukkan kebaikan yang tulus kepada orang-orang di sekitarmu dengan bermurah hati dengan senyum dan menawarkan bantuan kapan pun kamu bisa. Bersikap sopan dan mudah didekati juga, dan jangan kasar kepada siapa pun bahkan jika kamu merasa kesal atau kesal.

Memiliki Belas Kasih

Gerakan belas kasih sejati. Artinya, alih-alih hanya merasa kasihan kepada orang-orang dalam situasi putus asa, cari tahu bagaimana kamu dapat membantu mereka. Kamu dapat bergabung dengan badan amal atau organisasi yang peduli pada orang yang membutuhkan. dirimu juga dapat melatih kemurahan hati dan keramahan bahkan melalui hal-hal kecil.

Rendah Hati

Salah satu sifat karakter yang paling sulit untuk dicapai adalah kerendahan hati. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu memikirkan diri sendiri, terutama karena pencapaianmu. Selanjutnya, bersedialah untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kesalahan tersebut. Jika seseorang mengoreksmu, anggap itu sebagai kritik yang membangun dan bersyukurlah daripada bersikap defensif.

Sumber:https://www.fimela.com/lifestyle/read/4620431/7-karakter-perempuan-baik-

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *