Kriteria Peluang Usaha

Hindari Bentuk Bisnis Musiman. Ketika suatu bisnis sedang naik daun, maka akan ada banyak orang yang tergiur dengan keuntungan yang mereka dapatkan dan memutuskan untuk menjalankan bisnis di bidang yang sama. Oleh karena itu, kamu harus menghindari segala jenis bisnis yang bersifat musiman.

Memenuhi Permintaan Pasar. Permintaan pasar tentu beragam. Sebagian ada yang membutuhkan banyak gerai makan, lalu ada juga yang membutuhkan berbagai perangkat elektronik, dan masih banyak lagi. Dari permintaan pasar tersebut, kamu dapat menjadikannya sebagai peluang bisnis yang ideal. Makin tinggi permintaan pasar terhadap suatu produk atau jasa, maka peluang usaha kamu untuk berjalan lebih stabil akan makin tinggi juga.

Dapat Bertahan dalam Jangka Panjang. Ada banyak bisnis yang hanya dapat bertahan dalam waktu yang singkat dan akhirnya mengalami bangkrut atau harus gulung tikar. Hal ini bahkan juga dapat terjadi di sebagian perusahaan besar.

Hindari menjalankan bisnis musiman dan juga perhatikan apa yang menjadi permintaan pasar. Kedua hal tersebut akhirnya dapat dikerucutkan menjadi bidang bisnis yang dapat berdiri dalam waktu yang lama.

Sumber: julo.co.id

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *