Langkah Memulai Bisnis dari Nol

Memahami Usaha Kecil, Sebagian pengusaha sukses yang saat ini sering muncul di media adalah mereka yang memulainya dari langkah yang sederhana dan nyaris tanpa modal berbentuk uang tunai. Jika kita ingin menjadi sukses seperti mereka maka pahami dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu.

Memulai dari Cita-cita Bukan Modal, Sering kali orang tidak percaya bahwa usaha atau bisnis bisa dimulai tanpa harus mengeluarkan modal dalam bentuk uang tunai. Kewirausahaan ditandai dengan kemampuan seseorang untuk terus melangkah dengan modal seadanya. Cita-cita sangat penting dalam hal apa pun, termasuk dalam bisnis. Sebab, cita-cita akan mengarahkan kelak ke mana bisnis kita dan cita-cita akan mengarahkan akan menjadi apa kelak bisnis kita.

Memasarkan Produk Dengan Praktis, Para pengusaha sukses pasti tahu calon pelangganya untuk mendapatkan uang, cara paling mudah adalah memberi. Memberilah sesuatu ke orang lain maka kita akan mendapatkan sesuatu juga. Dengan memberikan sesuatu kepada calon pembeli, kita akan mendapatkan pembeli. Setelah kita berhasil menggaet pembeli, jadilah pembeli itu menjadi pelanggan, jangan kecewakan mereka yang sudah pernah mencicipi dagangan kita.

Sumber:shelmi.wordpers.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *