alona.co.id

Macam-macam bisnis online

Bisnis Fashion

Bisnis fashion merupakan macam-macam bisnis online yang saat ini banyak diminati. Fashion memiliki cakupan luas mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesori, dll. Bisnis fashion juga bisa mencakup fashion wanita, pria, remaja, anak, bayi, dll.

Memulai Bisnis Fashion Online Untuk Pemula - Digital Entrepreneur Indonesia
sumber:digitalentrepreneur.id

Bisnis Kuliner

Selain bisnis fashion, bisnis kuliner juga sangat menjanjikan. Kuliner juga memiliki cakupan luas. Mulai dari camilan, makanan berat, kue, minuman, hingga makanan kekinian. Kita cukup memasak dari rumah dan mengantarkannya pada konsumen. Untuk pengantaran, kita bisa membuka jasa pengantaran sendiri atau bekerjasama dengan jasa pengantaran.

Bisnis Kuliner Online Archives - JELAJAH NEWS
sumber:jelajahnews.id

Bisnis Online dari Website sendiri

Untuk berjualan online, kita bisa memulai bisnis dari website sendiri. Buat website khusus untuk memasarkan produk kita, selain website kita juga bisa membuat blog untuk memasarkan produk yang kita miliki. Kamu bisa membuat website khusus untuk memasarkan produkmu. Banyak penyedia blog gratis seperti Blogspot dan WordPess bisa jadi pilihan. Jika belum mampu menggunakan website, masih ada jalan yang bisa kita lakukan yaitu pasarkanlah produk melalui akun sosial media seperti Instagram, Facebook, dll.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Membuat Website untuk Bisnis Online |  IDCloudHost
sumber:idcloudhost.com

Bisnis Online Reseller

Reseller juga merupakan salah satu bisnis online yang cukup diminati orang. Reseller bisa dibilang mirip dengan pedagang konvensional. Kita harus lebih dahulu membeli barang ke supplier atau produsen dan menjualnya pada konsumen.

Bisnis Reseller : Pilihan Terbaik Untuk Pebisnis Pemula | Arofah.com
sumber:arofah.com

Bisnis online produk handmade

Selain reseller, kita bisa membuat produk handmade seperti baju, sepatu, akesori, atau kebutuhan lainnya. Dengan membuatnya sendiri, kita bisa menjamin kualitas produk dan membangun kepercayaan konsumen dengan lebih baik.

4 Contoh Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga 2021 – CryptoHarian
sumber:cryptoharian.com

Sumber:Liputan6.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *