Peluang Bisnis Sampingan Di Hari Valentine

Buket Bunga. Bunga adalah salah satu hal yang sangat disukai kaum hawa. Bentuknya yang indah dan aromanya yang harum, membuat banyak wanita jatuh hati, apalagi jika bunga tersebut merupakan pemberian dari orang yang disayang. Buat kamu yang tertarik dengan ide bisnis ini, kamu bisa menjual buket bunga yang dibungkus kertas kado warna-warni dan dihias dengan pita.

Cokelat. Cokelat adalah makanan paling populer untuk dijadikan hadiah di hari Valentine, karena rasanya yang manis dan juga bentuknya yang menarik.

Boneka. Boneka adalah salah satu barang yang banyak dibeli oleh pria untuk wanita sebagai hadiah di hari Valentine. Karena bentuk boneka yang menarik, lucu, imut dan enak dipandang membuat boneka menjadi simbol cinta dan kasih sayang untuk kekasih. Cobalah menjual boneka dengan tema Valentine. Agar lebih unik dan berbeda, kamu juga bisa menjual boneka yang terbuat dari bahan kain flanel dan perca hasil kreasi sendiri. Ini adalah cara untuk menyalurkan keterampilan dan sekaligus mengumpulkan keuntungan lho.

Jasa Fotografi atau Videografi. Pada momen perayaan tersebut kamu bisa memanfaatkan keterampilan dalam fotografi atau videografi untuk berbisnis. Tawarkan jasa kamu untuk mengabadikan momen perayaan hari Valentine mereka. 

Ilustrasi. Baik manual seperti sketsa pensil atau lukisan cat air, maupun digital yang nantinya bisa dicetak, keduanya sama-sama dicari. Bisnis ini cukup banyak diminati karena memberikan hadiah berupa ilustrasi dianggap lebih berkesan dan bermakna. 

Sumber:blog.mokapos.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *