Ramadan Mubarak

Hasil sidang Isbat untuk penentuan awal puasa Ramadhan 2021 yang digelar pada hari Senin, 12 April 2021 sudah diumumkan oleh Kementrian Agama RI. Keputusannya adalah bahwa puasa Ramadhan mulai dilaksanakan pada hari Selasa, 13 April 2021(1 Ramadhan 1442). Hasil sidang tersebut berdasarkan hasil rukyatul hilal yang dilaksanakan di 88 lokasi di seluruh Indonesia.

Womanpreneur Community sebagai organisasi yang telah banyak membina UMKM terutama perempuan di seluruh Indonesia mendorong UMKM perempuan mendongkrak penjualannya pada Ramadhan tahun ini.

Irma Sustika selaku Founder Womanpreneur Community telah memberikan banyak ide-ide untuk kegiatan di bulan ramadahan ini. Salah satu nya adalah melakukan Product Bundling yang ada di Womanpreneur Community (WPC), dengan cara ini maka harga akan menjadi lebih ekonomis/murah dari total harga kemasan persatuannya. Selain product bundling, ada juga Hampers Ramadhan & Idul Fitri. Paket hampers Womanpreneur Community ini ada dua variasi, yaitu Paket Hampers Nusantara dan Paket Hampers Nusantara Sehat yang isinya kolaborasi dari berbagai produk cantik yang ada di WPC.

Dengan adanya bundling dan hampers ini akan memudahkan dalam memasarkan suatu produk, karena ini merupakan bagian dari strategi pemasaran yang dilakukan. Begitupun yang dialami oleh para pelaku usaha. Mereka juga akan mendapatkan keuntungan, seperti mengurangi biaya pemasaran dan distribusi, mengurangi biaya penyimpanan inventaris, serta dapat meningkatkan nilai pesanan rata-rata. Kenapa? Karena dengan mengelompokkan item bersama-sama dapat membuat konsumen membeli lebih dari satu produk selama satu pembelian, hal inilah yang dapat meningkatkan pesanan rata-rata.

Womanpreneur Community mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

SALAM SUKSES SELALU

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *