ipqy.org

Strategi menjaga & mengembangkan Bisnis di Era Pandemi

Memberikan Diskon dan Penawaran Gratis

Tak sedikit perusahaan e-commerce, menghasilkan tanggapan yang memuaskan dengan menawarkan pengiriman gratis dan diskon di saat krisis ini pandemi ini. Bahkan banyak dari mereka yang memberikan diskon agar produk mereka tetap bisa terjual. Jadi setiap bisnis perlu mencari tahu bagian mana produk atau layanan yang ditawarkan secara gratis atau dengan harga diskon. 

Cara Memaksimalkan Strategi Free Ongkir Untuk Bisnis Anda
sumber:harmony.co.id

Menjaga Pelanggan Lama

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan bisnis dengan anggaran pemasaran terbatas adalah dengan menjaga pelanggan lama, pelanggan tetap, dan setia. Di masa yang sedang krisis ini untuk mendapatkan output yang maksimal, bisnis perlu lebih cenderung ke arah pemasaran digital dan teknologi pemasaran. 

Cara Mempertahankan Pelanggan Lama
sumber:kirim.email.com

Berkolaborasi

Setiap bisnis memiliki beberapa kekuatan dan kelemahan. Biasanya bisnis sangat kuat di bidang kompetensi intinya dibandingkan dengan bidang lain. Untuk itu, ini adalah waktu yang tepat untuk berkolaborasi dengan perusahaan lain untuk melengkapi kelemahan dan membantu membangun produk layanan atau penawaran baru untuk pelanggan. 

STRATEGI DAN BISNIS - KOLABORASI DENGAN STAKEHOLDERS
sumber:strategidanbisnis.com

Menjadi Brand Story

Di masa physical distancing, bisnis harus sepenuhnya memanfaatkan pemasaran digital dan teknologi untuk menjangkau konsumen. Jika saat pandemi ini perusahaan merawat konsumen dan pegawai mereka dengan memberikan nilai dan konten yang layak, maka di masa depan perusahaan bisa mendapatkan hasil ribuan kali lipat.

Apa Itu Brand Story dan Mengapa Sangat Penting dalam Membangun Bisnis? -  MLDSPOT
sumber:mldspot.com

Sumber:lifestyle,kontan.co.id

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *