idcloudhost.com

Strategi untuk memasarkan produk

Tentukan Target Pasar

Sebelum mengenalkan produk, kita harus mengetahui kalangan yang akan menjadi target pasar. Strategi ini digunakan untuk mengetahui keadaan pasar dan calon target. Dengan mengetahui target pasar maka memudahkan kita untuk menguasai pasar. Apalagi jika kita mampu memperkecil target pasar, kita bisa mengeluarkan produk yang lebih detail dan memfasilitasi pelayanan ekstra.

Gunakan Pemasaran Konvensional

Pemasaran konvensional membuat kita lebih inovatif dan kreatif ketika menghadapi target pasar. Yang perlu kita perhatikan, target pasar tetap lebih nyaman ketika tatap muka daripada tatap layar. Pemasaran konvensional lebih mengedepankan hubungan yang lebih intens dengan target pasar. Strategi pemasaran produk yang dilakukan adalah membagikan leaflet, memasang banner dan reklame, atau door to door. Atau bisa Juga strategi word of mouth.

Update Tren Terkini

Ketika sebuah produk sering diperbincangkan banyak orang maka produk tersebut menjadi pusat perhatian. Pastikan bahwa produk yang kita pasarkan tidak ketinggalan zaman dan pastikan juga kita mengetahui ketertarikan target pasar kita

Sumber:xendit.co.id

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *