Sudahkah bisnis kamu terjangkau online secara mudah?

Lagi-lagi, zaman sekarang teknologi internet memengaruhi semua orang. Menyita waktu mereka untuk menghabiskan waktu setiap harinya dan membuat semua orang akhirnya ketergantungan.

Dengan adanya pola perilaku tersebut, bisnis kamu pun sudah seharusnya menggunakan kesempatan yang ada.
Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan, lebih dari 90% konsumen saat ini menggunakan internet untuk mencari layanan atau produk yang ingin dibelinya.

Jadi, sebelum akhirnya membeli, mereka akan cek produk atau layanan tersebut. Membaca dan melihat ulasan-ulasan yang sudah diberikan, untuk menguatkan pertimbangan dalam keputusan pembelian.
Buatlah situs web tentang bisnis kamu. Cantumkan logo, nama bisnis, ulasan singkat tentang produk atau layanan yang kamu tawarkan, kemudian cantumkan cara untuk menghubungi bisnis kamu.

Jangan lupa, cantumkan juga alamat bagaimana konsumen bisa menjangkau bisnis kamu secara offline. Tautkan alamat toko offline  tersebut ke Google Map.
Saat ini banyak jasa murah membuat website yang bisa dicari melalui internet. Kamu tinggal pilih, dan bayar.

Selain situs web, kehadiran online yang bisa dibuat adalah melalui media sosial. Bahkan medium ini bisa disesuaikan tergantung dari target pasar yang kamu miliki. Mulai dari Facebook, Instagram, YouTube, Twitter, adalah standar media sosial yang bisa dimiliki. Kamu bisa membuat akunnya secara gratis.
Bagaimana pengelolaan media sosial untuk bisnis?

Sumber:pintex.id

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *