Tips Agar Online Shop Cepat Ramai

Fokus pada suatu produk unggulan

Fokus pada sebuah lingkup produk saja, misalnya berjualan baju wanita, maka jangan dicampur dengan baju anak, tas, aksesoris, bahkan menjual makanan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan baju. Percayalah, semakin fokus pada suatu produk maka akan semakin cepat memajukan bisnis kita.

Aneka Mode Busana Wanita 2017 - Jurnalposmedia.com
sumber:jurnalposmedia.com

Kuasai segala informasi mengenai produk

Sebagai seorang pebisnis maka kita harus tahu segala informasi mengenai produk yang kita jual. Misanya kita berjualan snack, maka kita wajib mencoba satu per satu makanan ringan tersebut agar kita bisa mengetahui rasa dari snack yang kita jual. Tujuannya adalah agar saat ada konsumen yang bertanya maka kita bisa menjawab sesuai fakta, dan yang paling penting adalah jangan memberikan informasi bohong terkait produk yang kita pasarkan.

Lay's: 2017
sumber:layschiki.blogspot.com

Tonjolkan poin keunggulan dari produk yang di pasarkan

Biasanya, agar pelanggan tahu mengenai produk kita, kita akan membuat sebuah broadcast. Broadcast itu juga ada triknya. Jika kita menulis broadcast panjang lebar tanpa ada titik dan koma, maka orang malas membacanya. Sebisa mungkin, buat broadcast minimalis yang menggambarkan keunggulan dari suatu produk.

KEUNGGULAN APA DARI PRODUK YANG INGIN ANDA TAWARKAN ? – Billionaire Coach
sumber:billionairecoach.co.id

Buat konten menarik

Buatlah sebuah gambar menarik untuk promosi melalui Facebook, Instagram atau sosial media lainnya. Sekarang banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat konten menarik. Dengan begitu maka konsumen akan mudah tertarik terhadap produk yang kita pasarkan.

Balesin - 3 Cara Membuat Toko Online-mu dengan Mudah
sumber:balesin.id

Kumpulkan foto dan testimoni para pelanggan

Sangat penting untuk mengkoleksi testimoni dari para pelanggan, dan berilah ‘cap’ toko milik kita agar tidak terlihat seperti testimonial curian.

Cap-Toko Online — Stok Vektor © carmen_dorin #34666151
id.depositphotos.com

Sumber:topkarir.com

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *