Tips Untuk Bisa Selalu Tampil Stylish Bagi Anak Muda

Pelajari Tren Terbaru

Tren fashion selalu berubah dari waktu ke waktu. Sudah pasti dong, sebagai anak muda yang inign dibilang stylish kamu harus upgrade penampilan juga. Nah, jika kamu ingin berpenampilan dengan keren dan kekinian, sebaiknya kamu rajin membaca atau browsing di internet soal fashion. Jadi, kamu bisa tahu tren apa yang tengah digandrungi, sekaligus belajar mix and match tentang gaya busana.

Kenali Personal Style Kamu

Kamu perlu untuk mengetahui personal style kamu. Jangan sampai kamu tidak menjadi diri kamu sendiri dan terlalu memaksakan penampilanmu. Kamu tidak boleh kehilangan jati dirimu hanya karena terlalu ikut-ikutan pada mode yang sedang tren. 

Jangan Menggunakan Colour Blocking

Jangan menggunakan colour blocking. Tidak semua warna bisa kamu tabrak dengan warna lainya. Butuh konsep bagi pemula untuk bisa mix and match dan keberanian untuk memakainya.

Pilih Baju Sesuai Tujuan

Tips selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui tujuan kamu sesuai dengan pakaian yang kamu gunakan. Jangan sampai kamu salah kostum ya. Karena hal ini bukan membuatmu terlihat lebih stylish tapi malah sebaliknya.

Sumber: atome.id

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *