Womanpreneur Awards 2016 Bangun Semangat Wirausaha Wanita

womanpreneurcommunitykoransindoKoran SINDO dan SINDOnews bersama Alfamidi serta Womenpreneur Community hari ini menggelar anugerah Womanpreneur Awards 2016. Sebanyak 10 besar wirausaha wanita terpilih bersaing di ajang ini.

General Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia‎ mengungkapkan, ajang ini mengajak para wanita, baik yang telah berumah tangga maupun single untuk memiliki semangat sama. Yaitu, melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk ekonomi keluarga.

“‎Karena kita sebagai wanita tidak hanya diam diri. Kalau kita punya sesuatu yang ingin dilakukan pasti kita bisa. Yang dibutuhkan adalah kreativitas dan konsistensi,” ujar i Ice Palace Lotte Shopping Avenue Concert Hall, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Adapun Womanpreneur merupakan wadah bagi para wanita wirausaha memberikan kegiatan yang lebih akrab kepada sesama member dari Womenpreneur di seluruh lndonesia.

Program ini mengajak para wanita serius merintis dan membangun bisnis, serta berupaya memberikan yang terbaik dalam menciptakan pelaku usaha. Dalam hal ini, khususnya UKM perempuan yang memiliki ketangguhan mental, wawasan dan ilmu bisnis yang sangat dibutuhkan agar mampu berdaya saing di tengah kompetisi pasar yang semakin kompetitif.

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *