Indonesia Womenpreneur Competition

Dear sahabat Womanpreneur  Community.

Womanpreneur Community turut berpartisipasi mendukung Event yang diadakan oleh FIMELIA.COM pada kegiatan INDONESIA WOMENPRENEUR COMPETITION.

Daftarkan diri kamu yaaa…gunakan kesempatan ini….WPC akan mensupport member yang mengikuti ajang ini.

Berikut ini ada kesempatan dari FIMELIA.COM  untuk Anda unjuk ide, gagasan, kemauan dan kemampuan, untuk menjadi WOMENPRENEUR SUKSES.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (KPPPA) dan INDOSAT, berkolaborasi dengan FIMELA NETWORK, mengundang Anda untuk mengikuti INDONESIA WOMENPRENEUR COMPETITION (IWC), sebuah ajang kompetisi nasional yang ditujukan bagi para perempuan Indonesia yang mandiri dan kreatif serta berkemauan kuat untuk mengembangkan potensi dirinya, sekaligus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Pendaftaran INDONESIA WOMENPRENEUR COMPETITION dibuka mulai 10 April –10 Juni 2013. Berhadiah uang tunai senilai Belasan Juta Rupiah, berkesempatan mengikuti  workshop pengembangan bisnis bersama para pakar, serta yang terpenting, menghadiri dan mendapat penghargaan khusus di forum internasional APEC Women and the Economy Forum (APEC – WEF) di Bali pada bulan September 2013mendatang.

Untuk info syarat dan pendaftaran, klik: http://www.fimela.com/iwc

Kami nantikan partisipasinya,

Salam hangat,

Comments

comments

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *