jackmaBagaimana cara sukses Jack Ma dalam mendirikan perusahaan Alibaba? Berikut cara Jack Ma menjadi sukses dalam bisnis:

1. Banyak Belajar dari Pihak yang Telah Sukses
Seperti halnya dengan Amazon dan eBay, Alibaba adalah sebuah perusahaan perdagangan di internet. Tapi yang membedakannya adalah Alibaba tidak benar-benar memiliki persediaan atau menjual barang. Perusahaan ini hanya menjadi perantara, sehingga mampu mengumpulkan komisi atas jasa-jasanya. Inilah salah satu model bisnis yang paling scalable dan menguntungkan.

2. Inovatif, Krearif dan Berpikir Unik
Orang-orang yang sukses dalam pencapaian finansial adalah orang-orang yang memiliki pemikiran kritis, kreatif, dan membuat hal-hal unik. Dan Jack Ma memiliki karakter tersebut. Pemikirian yang kreatif dan inovatif membuat perusahaan tersebut berkembang.

3. Melihat Peluang
Di balik masalah besar ternyata kemungkinan ada peluang besar. Ketika Jack Ma mulai mendirikan bisnis e-commerce, ia melihat bahwa masalah utama yang sering dihadapi oleh pengusaha kecil di China kala itu adalah minimnya infrastrutur dan pihak-pihak mentor yang menjadi jembatan bagi para pengusaha kecil. Dan akhirnya Jack Ma membaca lalu memanfaatkan kondisi tersebut menjadi peluang potensial.

4. Memiliki Visi Besar dan Membangun Jaringan
Ketika merintis bisnisnya, Jack Ma memiliki keyakinan internet akan mampu menjembatani dunia bisnis, khususnya bagi warga China. Untuk mewujudkan visinya tersebut, Jack Ma membangun koneksi yang kuat, di mana awalnya ia menarik dana investasi dari teman-temannya.

5. Punya passion
Jack Ma selalu menerapkan kepada para pegawainya untuk bekerja dengan passion. Jika seseorang bekerja sepenuh hati, maka hasilnya pun akan lebih maksimal. Orang juga tidak akan merasa bosan dan lelah, karena pekerjaan itu di bidang yang disukai.

Itulah beberapa kiat sukses Jack Ma membangun bisnisnya. Semoga dapat menginspirasi Anda..

—————————————-

Anda ingin sukses membangun bisnis ?

Pencapaian terbaik apa yang anda harapkan di 2018 ?

Langkah apa yang tepat untuk menjadi wirausaha perempuan yang tangguh kreatif & Inovatif ?
Mau memulai berbisnis & menjadi pengusaha ?
Mau memperkuat mindset dan menjadi pengusaha..?”
Mau n memiliki pondasi bisnis yang kokoh?
Mau menjadi pengusaha perempuan yang tangguh ?
Mau bangkit dari kebangkrutan..?”
Mau lebih baik lagi dalam mengelola bisnis,?..
Mau memiliki system bisnis yang kokoh

Inkubator bisnis IWPC didesain dengan metode pembelajaran berkesinambungan Dalam bentuk Pelatihan, Mentoring, Coaching , Pameran , Evaluasi progress yang dirancang agar setiap materi yang diberikan terimplementasi Dalam bisnis yang ingin dirintis maupun yang sedang dikembangkan

Sangat tepat bagi para perempuan, baik mahasiswa, , karyawan dan Ibu Rumah tangga yang ingin memulai usaha juga bagi yang ingin bisnisnya bertumbuh dan terus berkembang

Telah dimuali sehaj 2013 dilaksanakan 12 angkatan dengan alumni mencapai lebih dari 500 perempuan diseluruh Indonesia
90 Praktek 10 Teori

Dapatkan jawaban dari beragam pertanyaan anda di IWPC 2018 .
IWPC 13 Semarang
IWPC 14 Jakarta
IWPC 15 Bandung

Selama 4 bulan anda mendapatkan Pelatihan pengembangan bisnis, Bimbingan dan pendampingan . Anda juga akan bertemu dengan keluarga baru yang saling mendukung
Segera booking seat Anda dari sekarang, jangan sampai kehabisan seperti batch sebelumnya.
Ubah mindset, ubah tindakan, mengubah hasil
—————————————————
Daftar di http://bit.ly/inkubatorbisnisiwpc
Info lengkap.? Hubungi 0896-5621-6682
Siap menjadi lebih baik di 2018 ?

Comments

comments

Share